Delta Fishing

Posted by tri novi handono Thursday, August 22, 2013 0 comments
Di kota-kota besar khususnya di Jawa Timur banyak orang-orang menginginkan tempat refresing dan rekreasi yang mudah terjangkau, karena sebagian besar di kota besar disibukkan dengan bekerja yang bisa membikin jenuh atau membosankan, agar tidak jenuh dan membosankan, nah sekarang disinilah tempat untuk menjadikan kita bergairah kembali beraktifitas, sebab untuk membangkitkan kita kembali bergairah beraktifitas selain berolahraga adalah rekreasi.

Ada tujuan rekreasi yang saudara inginkan ialah Sidoarjo, selain sebutan kota udang Sidoarjo merupakan Kabupaten yang banyak terdapat tempat wisata, salah satunya adalah Delta Fishing. Tempat wisata keluarga yang komplek, sebab Delta Fishing tidak hanya menyediakan kolam pemancingan saja, namun sudah berubah menjadi wahana wisata dan tempat kuliner yang lengkap serta menjadikan tujuan wisatawan baik lokal maupun luar kota. 

Dengan luas tanah + 2 Ha milik Bp. Haji Gofur , tempat wisata ini merupakan salah satu andalan Desa yang menjanjikan income maupun lapangan pekerjaan bagi warga sekitarnya, tepatnya Delta Fishing terletak di Desa Prasung Kec. Buduran Kab. Sidoarjo, wahana wisata dan kuliner yang menyediakan berbagai macam tempat rekreasi serta masakan diantaranya kolam pemancingan,fishingedutainment, warung lesehan & prasmanan, tempat outbound serta tempat permainan anak-anak.

Delta Fishing buka setiap hari Senin - Jum'at pukul 08.00-17.00 Wib dan untuk hari Sabtu-Minggu/Libur pukul 08.00-18.30 Wib, harga tiket masuk tergolong murah terjangkau bagi semua khalayak masyarakat/pengunjung masih di bawah Rp. 5.000,-   
Di Delta Fishing ini selalu membludak pengunjungnya karena memang tempatnya menjanjikan dan mudah terjangkau, di area pemancingan juga terdapat peneduh, sehingga pengunjung dapat melaksanakan aktifitasnya dengan nyaman. Apabila pengunjung tidak membawa alat pancing ataupun perbekalan pancing sendiri, Delta Fishing juga menyediakan alat pancing sederhana beserta macam-macam umpan/makanan ikan mulai jangkrik, pelet dsb dengan harga terjangkau.
Sambil memancing pengunjung juga di manjakan dengan segala macam makanan dan minuman yang sudah disediakan di dapur, itupun harganya juga tergolongan murah,segala jenis ikan bakar yang rasanya tidak ada duanya di kota udang Sidoarjo, pokoknya harganya murah banget dan rasanya enak, manis dan gurih, coba deh....!

Nah tidak kalah menariknya Delta Fishing juga menyediakan sarana bermain anak-anak, mulai balita sampai remaja seperti sarana outbount diantaranya memanjat tebing, rintangan balok titian, naik perahu, flying fog dan tempat bermain anak-anak yakni pesawat putar-putar, kereta, ayunan, tempat berenang dll pokoknya lengkap. Mungkin ini dapat menambah refresing saudara dalam berkuliner atau liburan. Selamat berkunjung dan berlibur dengan murah meriah.......
Sekali lagi Delta Fishing tidak hanya kolam pemancingan saja, namun sudah berubah menjadi wahana wisata yang lengkap dan menarik. 

Adapun rute menuju ke Delta Fishing Sidoarjo : Setelah melewati Maspion II Buduran akan menjumpai traffic light-belok kekiri-kearah jalur lingkar timur Sidoarjo, ikuti jalur lingkar timur sampai menemui perempatan pertama (Perum Hedona) ada traffic light lagi belok kekiri, dari sini sudah banyak papan penunjuk menuju ke lokasi Delta Fishing ikuti saja jalur/jalan pedesaan yang masih alami sampai menemukan tanda masuk area Delta Fishing.



Semoga Bermanfaat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Delta Fishing
Ditulis oleh tri novi handono
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://noviarema.blogspot.com/2013/08/delta-fishing.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment